Selasa, 05 Januari 2016

Obat Penurun Panas dan Demam

Obat Jelly Gamat Gold G untuk Menurunkan Panas dan Demam


Membantu Menormalkan dan Menurunkan Kembali suhu tubuh Karena Panas dan Demam secara Alami

Mengalami Demam atau Panas ??? Bingung karena Sudah Berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda, semoga dapat membantu dan menjadi solusi alternatif untuk Pengobatan anda. Kami rekomendasikan Produk Kami yaitu Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Panas dan Demam.

Produk Kami Jelly Gamat Gold G terbuat dari Kemurnian Ekstrak Teripang Laut Asli pilihan dengan spesies terbaik yang banyak memiliki manfaat. Dengan Pengobatan Herbal secara Tradisional yang berbahan dasar Alami ini telah terbukti berkhasiat dan membantu mengatasi masalah penyakit termasuk untuk menurunkan Panas dan Demam.

Dengan Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik anak anak maupun orang dewasa dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat.

Nah, untuk infomasi selengkapnya simak ulasannya berikut ini :

Obat Penurun Panas dan Demam
Suhu tubuh pada manusia merupakan perbedaan antara jumlah panas yang dproduksi oleh proses tubuh dan jumlah panas yang hilang ke lingkungan luar. Namun Suhu tubuh ini akan berubah setiap waktu dan ada kalanya pula mengalami gangguan diantaranya Demam.

Demam merupakan mekanisme pertahanan yang penting. Peningkatan ringan suhu sampai 39°C meningkatkan sistem imun tubuh. Demam juga merupakan bentuk pertarungan akibat infeksi karena virus menstimulasi interferon (substansi yang bersifat melawan virus).

Sedangkan Definisi lain mengatakan Panas ataupun demam merupakan hasil dari respon kekebalan tubuh terhadap serangan virus, bakteri, ataupun racun lainnya yang akan menyerang tubuh. Suhu tubuh seseorang yang mengalami panas atau demam suhunya adalah 38 derajat celcius atau lebih.

Gejala-gejala yang umum ditimbulkan adalah menggigil, sakit kepala, gemetar, terkadang berkeringat, pusing, kulit memerah karena suhu tubuh yang meningkat. Nah, untuk solusi mengatasi itu semua kami hadirkan ulasan mengenai kandungan-kandungan Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk mengatasi panas dan demam tersebut dan berikut ini informasinya :

Mengapa Kami Rekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk Mengatasi Panas dan Demam ???


Nah, Berikut ini Kami Ulas mengenai Kandungan dari  Jelly Gamat Gold G yang sangat baik sebagai Obat Penurun Panas dan Demam yang Secara Alami membantu menurunkan Panas dan Demam.


Obat Penurun Panas dan Demam
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Panas dan Demam terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit. 

Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kemudian Hasil Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dimana kesemua kandungannya itu akan bersatu padu untuk kemudian membantu dalam proses penyembuhan dengan cara yang baik sekali.

Dan tak hanya itu, dalam Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Dengan Kandungan dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu menjadi Solusi Pengobatan Alami untuk Menurunkan Panas.

Serta yang Perlu anda ketahui adalah di dalam Jelly Gamat Gold G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya untuk menurunkan panas.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu menurunkan Panas dan Demam. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Panas dan Demam.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai  Obat Penurun Panas dan Demam , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini : 

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 
Contoh Pemesanan :
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Penurun Panas dan Demam
 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...
Post : Obat Penurun Panas dan Demam